Kejari Lampura Umumkan Pemenang Lomba Tulis




Berita24.id : Lampung Utara — Kejaksaan Negeri Lampung Utara, akhirnya resmi mengumumkan pemenang lomba karya tulis dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi lnternasional tahun 2018 l, Jumat (14/12).

Serta Syukuran dalam rangka terpilihnya Kejaksaan Negeri Lampung Utara sebagai Juara Harapan ll, sebagainKejaksaan Negeri Tipe B serta Terpilihnya Kejari Lampura, sebagai penerima Zona lntegeritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Serta Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) tahun 2018.

Kejari Lampura, Yuliana Sagala.SH.MH mengucapkan terima kasih pada seluruh jajaran Kejaksaan Lampura, serta pihak Pemkab yang telah bersinergisitas dengan menerima penghargaan ini akan menjadi tantangan bagi kami untuk dapat bekerja lebih baik lagi, serta terima kasih atas partisipasi rekan-rekan Media yang telah ikut serta dalam lomba karya tulis, memperingati hari anti korupsi internasional 2018.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, ini akan menjadi tantangan bagi kami untuk dapat bekerja lebih baik lagi, semoga ini akan menjadi tolak ukur kita sebagai Zona lntegeritas menuju wilayah bebas korupsi, serta wilayah bersih melayani,” Ungkap Yuliana.

Foto Riki : Bupati, Kajari, Kapolres dan para Awak Media Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik

Sementara Bupati Lampura, H.Agung ilmu Mangkunegara.S.STP.MH Mengucapan terima kasih dan rasa bangga, atas Penghargaan yang di raih oleh Kejari Lampura, sebagai zona integeritas bebas korupsi serta sebagai wilayah bebas korupsi di Kab.Lampura, dan selamat kepada Rekan-rekan Media yang menjuarai lomba karya tulis, karena Media sebagai corong penyampaian kepada masyarakat.

” Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berlanjut dan dapat membawa berkah bagi kita semua. Apresiasi saya berikan pada pihak Kejari Lampura, atas penghargaan yang diterima, karena dalam hal ini, untuk dapat mempertahankan lebih baik dari pada meraih suatu yang kita harapkan, perlu adanya sinergisitas antar semua pihak untuk dapat mewujudkan Kab.Lampura, bebas dari korupsi,” Harap Agung.

Dilanjutkan Bupati, Dan untuk dapat mewujudkan semua ini, pihak Media ada peran penting sebagai corong penyampai ke masyarakat.

Jadi dalam momentum hari ini, mari kita diskusikan apa yang baik untuk kemajuan Lampura, ke depan.

“Korupsi adalah Virus, yang harus di cegah, agar tidak berkembang luas, karena untuk membasmi korupsi itu tidak seperti kita membalikkan telapak tangan, dan perlu sinergisitas semua pihak dalam hal ini, mari kita satukan tekad satukan nia untuk Lammpura dapat bebas dari korupsi,” Ungkap Bupati.

Dalam lomba karya tulis jurnalistik, yang di ikuti dari berbagai Media, baik Cetak maupun Online yang ada di Lampura, Keluar sebagai Juara l, Lutfansyah Warta9, Juara ll, Ferdani Radar Kotabumi, Juara lll, Yansen Atik Momentum, Harapan l, Riki Antoni Berita24 dan Antaufik Riska TransLampung.(riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.