Kejari Sei Rampah : Pejabat Tak Jalani Aturan Akan Ditindak Tegas




Berita24.id: Sergai (sumut)–Himbauan Kepala Kejaksaan Negeri Sei Rampah “Jabal Nur SH” sangat keras ditujukan kepada seluruh pejabat yang mengelola anggaran baik di Pemerintahan maupun Perusahaan Swasta.

“Kepala Desa dan pejabat pemerintah diharapkan jangan segan untuk berkordinasi dengan pihak yang berkompeten terkait permasalahan hukum. Kejari Sergai sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin melakukan kordinasi.lebih baik mencegah dari pada memperbaiki” Terang Jabal Nur usai upacara peringatan Hari Anti korupsi sedunia tahun 2018 di Halaman Kantor Kejari Sergai, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah kabupaten Sergai. Senin (10/12/2018).

Pencegahan korupsi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kurun waktu satu (1) tahun ini sudah sangat maksimal, dengan indicator-indikator yang kita lakukan mungkin dapat menurunkan prilaku-prilaku produktif bagi pemegang jabatan yang mencoba melakukan korupsi terutama di tingkat desa.

Diharapkan pada tahun-tahun Kedepannya tingkat kesadaran masyarakat untuk menolak melakukan korupsi semakin tinggi,agar kesejahteraan Masyarakat dapat terwujut.

“Dengan Tim Pengawal,Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D),pengelola keuangan negara dapat melakukan konsultasi,terlebih bagi kejari sergai yang selalu siap terbuka”Tegas Kajari. (redha)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.