Keluar Sebagai Juara, Interminal FC Menggala Sukses Taklukan Club Sidomulyo Fc 3 ; 0




Berita24.id  : Tulangbawang — Club sepakbola Interminal FC Menggala, Kabupaten Tulangbawang, berhasil menjuarai Sayembara yang digelar Club Sepakbola Sidomulyo, Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang, usai meraih hasil terbaik dari seluruh Tim kesebelasan sepakbola yang mengikuti Sayembara tersebut, Rabu (15/07/2020).

Demikian juara tersebut dipastikan usai pertandingan terakhir, dimana dari keseluruhan 10 Club yang mengikuti Sayembara melawan Sidomulyo FC, hanya Tim Interminal FC yang mampu mencetak 3 gol tanpa balas ( Sidomulyo 0 – 3 Interminal).

Sementara diposisi kedua, yang mendekati Interminal FC ialah Tim Ganesa FC dari Kecamatan Penawartama, dengan kemenangan skor 1 – 4, namun tetapi karena kebobolan, maka secara hitungan agregat dan aturan pertandingan, maka oleh Panitia Sayembara, Interminal FC dinobatkan menjadi Juara dalam Sayembara tersebut.

Berikut hasil lengkap 10 pertandingan yang digelar pada Sayembara Sidomulyo Kecamatan Penawartama, Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2020 :

1. Pasar Batang Gedung Aji skor 0 : 0.

2. Ganesa FC Penawartama skor 4 : 1.

3. Interminal FC Menggala skor 3 : 0.

4. X-Bass Penawartama skor 2 : 0.

5. Persada Banjar Agung skor 3 : 1.

6. Purwa Jaya Unit 1 Banjar Margo skor 1 : 3.

7. BBC FC Gedung Aji skor 2 : 0.

8. Porwita FC Penawartama skor 2 : 1.

9. Persija Sidoharjo Penawartama skor 3 : 1.

10. Air Merah FC Penawartama skor 3 : 2.

Head Coach Interminal FC, Rio Angga Putra SH MH, menyampaikan rasa syukur atas Juara timnya, yang mana semua ini merupakan hasil dari jerih payah semua pemain selama latihan dan dukungan dari pihak official dan sponsor, serta masyarakat Kecamatan Menggala, khususnya Kelurahan Menggala Selatan.

“Semoga ini awal dari kemajuan Sepakbola yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, dan dimohon kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga agar kiranya disiapkan wadah agar kami selaku pengurus-pengurus Tim Sepakbola yang ada di Kabupaten Tulang Bawang menambah antusiasme dalam pembinaan,” harapnya.

Hal ini, lanjut Coach Rio, demi terwujudnya pemuda-pemuda berbakat, agar gemar berolahraga, dimana jaman sekarang game online dan juga narkoba makin menggila, sehingga dengan menyebarnya akan cinta olahraga khususnya sepakbola, diharapkan mampu mengurangnya pecandu-pencandu game dan narkoba. “Interminal FC ada untuk Tulang Bawang,” imbuhnya.

Sementara itu, Dewan Pembina Interminal FC Menggala, Dr. Rustam Effendi SE M.Si, Akt, CA., mengucapkan selamat atas Juaranya Tim Interminal FC Menggala, pada Sayembara Tahun 2020, yang digelar Sidomulyo Kecamatan Penawartama.

“Selamat dan sukses. Semoga kian menambah semangat untuk terus mengukir prestasi dan membanggakan nama Tim Interminal FC, jaga selalu kekompakan, salam olahraga,” pesannya. (Gun/Mad).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.