Keren!!!, Tribun Sepak Bola Dua Lantai Ini Dibangun di Desa Mukti Jaya




Berita24.id : Mesuji —  Desa Mukti Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji bangun tribun dua tingkat. Itu dilakukan agar penonton dapat merasa nyaman saat menikmati pertandingan sepak bola.

Pembangujan tribun sepak bola tersebut berukuran 4×8 meter. Fasiltas tersebut sebagai langkah memajukan pembangunan di desa tersebut.

Kepala Desa Mukti Jaya Kintoko Edi mengatakan, bangunan tribun tersebut dibangun diatas lokasi lapangan desa dan dilengkapi dengan teras 2×8 meter, dan fasilitas dua ruang ganti dan ruang ofisiel, serta satu toilet dan menelan biaya sebesar Rp.103.330.100., yang bersumber dari dana desa (DD) tahun 2018.

“Ya, anggaran DD kita tahun ini, salah satunya digunakan untuk membangun tribun sepak bola. Selain itu, kita juga membangun rabat beton, lapangan bola voli, lapangan futsal dan dua jembatan mini,”paparnya, jumat (28/12).

Kintoko menyebutkan, bahwa desa nya saat ini memang tengah gencar membangun. Sebab, desa yang dipimpinnya itu merupakan desa pemekaran dari Desa Harapan Mukti yang baru definitif sekitar tiga tahun silam.

“Saat ini kami memang tengah gencar membangun, karena Mukti Jaya ini merupakan desa pemekaran yang masih sangat banyak membutuhkan sentuhan untuk bisa sejajar dengan desa lain. Untuk itu, kami sebagai aparatur pemerintah desa mengharapkan adanya dukungan masyarakat untuk sama-sama membangun desa ini agar bisa lebih maksimal,”tandasnya. (nr/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.