Kesbangpol Kota Metro Gelar Sosialisasi Wujudkan Pemilu Damai




Berita24.id : Metro — Kantor Kesbang dan Politik Kota Metro (Kesbangpol) menggelar sosialisasi pemilu di Ballrom Grand Sekuntum, Rabu (20/03/2019).

Sosialisasi yang bertemakan “Melalui Sosialisasi Pemilihan Umum Damai Kita Tingkatkan Peran Serta Masyarakat Mewujudkan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 Yang Aman Tertib Damai Dan Demokratis Di Kota Metro” di buka oleh  Staf Ahli Bidang III Kota Metro Agustini.

Dikatakannya, dengan adanya peran serta dari para RT/RW serta masyarakat pemilu di Kota Metro akan selalu aman, tertib dan damai.

“Ya, RT/RW memang memiliki peran serta yang sangat penting dalam hal ini, karena memang merekalah yang bisa mengawasi masyarakat sehingga pemilu dapat terlaksana serentak dan sukses,” kata dia.

Untuk itu lanjutnya, ia mengajak seluruh masyarakat Kota Metro agar dapat menentukan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dan Indonesia menghasilkan pemimpin yang amanah.

Sementara, dalam laporannya, PLT. Kadis Kesbangpol Kota Metro Nur Elham menyampaikan bahwa, kegiatan yang diikuti 260 peserta ini merupakan tindakan yang dilakukan hal ini bertujuan untuk mewujudkan pemilihan umum yang tertib, damai dan demokratis di Kota Metro.

Karena tinggal menghitung beberapa hari lagi, yaitu pada tanggal 17 April tahun 2019 seluruh Indonesia melaksanakan pemilu.”Mari kita semua sukseskan pemilu, dengan aman dan demokratis,” jelasnya.

Hadir dalam acara sosialisasi ini, Dandim 0411/LT, Polres Kota Metro, KPU Kota Metro, Lurah, RT/RT sekota metro. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.