Ketua DPRD Memberi Minta Masyarakat Pesisir Barat Waspada Virus Covid 19




Berita24.id  : Pesisir Barat —- Dalam rangka mendukung upaya pemerintah daerah pesisir barat (Pemda Pesibar) dalam menekan penyebaran virus Corona atau COVID 19 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten pesisir barat Nazrul Arif Memberikan Himbauan kepada Seluruh lapisan masyarakat. Rabu (15/04/2020).

Nazrul Arif ketua DPRD kabupaten Pesisir Barat mengatakan dalam rangka menghadapi COVID 19 yang sedang melanda saat ini mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat seperti mencuci tangan pakai sabun, selalu Memakai masker, hindari berkumpul dikeramaian, dan menjaga jarak.

“Marilah kita sama – sama membantu upaya pemerintah daerah untuk menekan penyebaran virus Corona di pesisir barat ini,”katanya.

Selanjutnya, Ketua DPRD Nazrul juga kembali mengingatkan kepada para pemudik yang baru tiba di kabupaten pesisir barat untuk melakukan isolasi diri mandiri selama 14 hari dan tidak keluar rumah untuk memutus mata rantai COVID 19 ini.

” Mari kita berdo’a Kepada Allah SWT untuk diri kita, keluarga, bangsa dan negara agar terhindar dari COVID 19,”pungkasnya. (RD)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.