Ketua DPRD Mesuji Elfianah Sambut Kungker DPRD Kota Pagar Alam dan DPRD Kota Prabumulih




Berita24.id : Mesuji —- Rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam dan Anggota DPRD Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sum-Sel) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kabupaten Mesuji, Rabu (8/7/2020).

Anggota DPRD yang mengunjungi melakukan kunker ke Mesuji antara lain, Ketua DPRD Kota Pagar Alam, dan Ketua Komisi A DPRD ota Prabu Mulih.

Foto Sandri : Kantor DPRD Mesuji

 

Kepada Wartawan Ketua DPRD Kota  Pagar Alam, Jenni Shandiah SE.MH , mengatakan, kedatangnya ke Kabupaten Mesuji guna berbagi ilmu dengan DPRD Mesuji terkait penanganan Coronavirus Disease-19 (Covid-19) yang hingga kini kabupaten Mesuji masih masuk Zona hijau tanpa kasus terpapar pendemi Corona.

“Banyak yang kami bicarakan dengan Ketua DPRD Mesuji ini terkait penanganan pendemi Corona yang hingga saat ini masih zero kasus, hingga penerapan New normal,” terang Politisi Nasdem yang juga Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Pagar Alam.

Foto dok : Sekertaris DPRD Mesuji Ismail Tajudin

 

Ditempat yang sama Ketua DPRD Mesuji menyambut baik kenjungan kedua Institusi DPRD dari Kota Madya Provinsi Sumatra Selatan.

“Ini penghargaan luar biasa bagi kami DPRD Mesuji atas kujungan rekan-rekan DPRD pagar alam dan prabumulih, “tutupnya  (ADV)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.