Ketua DPRD Metro Hadiri Harlah NU ke – 97




Berita24.id  : Metro —- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Tondi MG Nasution hadiri acara Harlah NU ke – 97 sekaligus pelantikan Kepengurusan PC NU kota metro, yang bertempat di Kampus IAIM NU, Kamis, (13/02/2020)

Dalam kesempatan itu Tondi mengatakan kepada awak media atas nama pribadi dan keluarga serta lembaga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada NU yang ke-97, kemudian selamat atas dilantiknya para pengurus PCNU Kota Metro periode tahun 2020- 2025.

“Tadi sudah sama sama kita dengarkan apa yang menjadi isi dari tausiyah, Ketua PBNU, KH. Prof. DR. Said Aqil Siradj. Yang pertama, bahwa kader NU atau pengurus NU harus punya semangat prima, semangat yang tinggi, semangat yang kuat, yang penting Prosesnya benar, cita citanya benar niatnya benar insyaalloh hasilnya akan benar,” katanya.

“Kemudian juga semangat bahwa harus menjadi orang kaya,karena semakin kaya semakin bermanfaat, tadi sudah banyak yang dicontohkan, kemudian juga diminta kepada semua pengurus NU termasuk kita semua tetap bersifat profesional dan profesionalisme, karena kalau kita profesionalisne akan selamat dunia dan akhirat,” imbuhnya.

“Selanjutnya kita juga tau bahwa NU, organisasi yang besar di Indonesia. Kami berharap NU dapat mewarnai perkembangan kemajuan Kota Metro ke depan, memberikan sumbangsih, dan tadi disampaikan ada saat mendukung ada saat mengkritisi pemerintahan, dan itu saya rasa menjadi semangat untuk kita semua demi masyarakat Kota Metro, yang kita cintai dan untuk kemajuan bersama,” tutupnya. (Red).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.