Ketua KONI Mesuji Debri Saputra Apresiasi Perestasi Atli Proleh Mendali Emas




Berita24.id  : Mesuji —- Keberhasilan para atlet pencak silat dari Kabupaten Mesuji mendapat apresiasi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupate Mesuji, hal ini sebagaimana dikatakan oleh Hi. Debri Saputra selaku Ketua Koni Mesuji selepas acara silaturahmi para atlit dikediaman Bupati Mesuji.

“Alkhamdulillah atlet dari Psht wakil mesuji dapat 4 medali 1 emas 1 perak dan 2 perunggu pada kejuaraan kemenpora ( Lampung internasional championship 2020 ) di bandar lampung, kami koni mesuji sangat mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan saudara saudara kita dari PSHT, ” terangnya ( kamis 12/03).

Tak hanya itu, Debri juga menjelaskan bahwa pihak koni mesuji akan memberi prioritas para atlet pencak silat tersebut pada ajang Pekan olah raga provinsi.

“Insyaallah atlet yang berprestasi akan kita prioritaskan untuk mewakili Mesuji di Porprov tahun 2021, ” imbuhnya

Disinggung terkait wacana kedepan tentang pencak silat dikabupaten Mesuji, Debri menegaskan akan berkordinasi dengan pihak Ikatan Pencak silat Indonesia (IPSI) agar nantinya mesuji memiliki banyak atlit yang berkualitas.

“Kita akan terus berkordinasi dengan IPSI sebagai cabang olahraga yg menaungi pencak silat agar selalu memberikan pembinaan atas atlet atlet yang berprestasi, ” tandasnya. (rd)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.