Ketua Lembaga Tipikor Muba Soroti DPRD Adakan Rapat Pada Hari Minggu




Berita24.id  : Muba — Ketua Lembaga Tipikor Kabupaten Muba, Hermanto angkat suara mengenai seringnya DPRD Muba, Sumatera Selatan mengadakan Rapat pada hari Minggu.

Ditemui media ini di kediamannya Jalan Penjara Baru RT 18, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Senin 13/07/2020, Hermanto yang sudah lebih 20 tahun aktif di Organisasi Kemasyarakatan ini, mempertanyakan urgensi Rapat DPRD Muba pada hari Minggu.

“Saya heran, bertanya-tanya, dan sekaligus curiga, mengapa DPRD Muba ini sering mengadakan rapat pada hari Minggu. Ada apa sih, apa urgensinya? kan ada hari-hari kerja. Kalau hanya sekali atau dua kali saya maklum, tapi ini sudah sering mereka lakukan bahkan sampai malam hari” katanya sambil tersenyum.

“Apakah ini untuk menghindari para wartawan dan aktivis LSM, atau apa? Hari libur dibuat oleh Pemerintah agar kita beristirahat, manusia perlu istirahat, hari kerja untuk kerja, jangan dibolak-balik. Saya minta kawan-kawan wartawan untuk memberitakan hal ini,” imbuhnya.

Sementara itu ketika dimintai tanggapannya via WA mengenai pernyataan Hermanto ini, Ketua DPRD Muba-Sugondo, menjawab agar awak media ini menanyakan kepada Humas DPRD. Pihak Humas DPRD Muba mengatakan tidak berkompeten menjawab mengenai masalah Rapat yang diadakan pada hari Minggu, serta mempersilahkan awak media menanyakan langsung pada Ketua DPRD Muba.

Seperti diketahui bersama, pada hari Minggu, 12/7/2020 DPRD Muba mengadakan rapat membahas KUPA PPAS RAPBD-P TA 2020 yang berlangsung dari pkl. 09 pagi sampai malam hari. (Agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.