Ketua Tim VII Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Nurul Huda Lidah Tanah




Berita24.id : Sergai (Sumut) —  Ketua Tim VII Safari Ramadhan bersama rombongan Kunjungi Masjid Nurul Huda Di Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai.Jumat Malam 24/05/2019.

Safari Ramadhan 1440 Hijriah tersebut selain Ketua Tim VII Jawatner Naibaho.Spd turut hadir juga Kepala Desa Lidah Tanah”Usman”, Ketua MUI Serdang Bedagai “Ust.Khaidir”, Staf Kantor Camat Perbaungan “T.Dedy Syafrizal SE”. “Samsul Ali Imron” Staf Kantor Camat Perbaungan, “H.Sarwi. Sag”Staf KUA Perbaungan. Ust Tarmizi. SH. Ust. Ma’ruf Koto. Serta Seluruh Jamaah Masjid Nurul Huda Desa Lidah Tanah.

Jawatner Naibaho Selaku Ketua tim Safari Ramadhan dalam Kunjungannya Mengatakan, kunjungan tim safari Ramadhan ini selain silaturrahmi dirinya Juga meminta Kepada Masyarakat atas Partisipasinya untuk mendorong mensukseskan pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan bersama sama.

“Semua itu tidak akan berjalan jika tidak adanya kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah”.

Lebih lanjut, Jawatner Naibaho menyampaikan harapan Camat Perbaungan Gjw.Gunawan Hasibuan diantara ulama dan umara harus tetap terjalin dengan erat. Jangan sampai dapat dipecah belah, terlebih lagi usai pemilu 2019 kita harus tetap damai dan kembali bersatu padu dalam melanjutkan tali persaudaraan.

Kepala Desa Lidah Tanah “Usman” Mengucapkan Terima kasih Kepada Seluruh Tim yang Telah Sudi Datang Berkunjung Ke Desa Yang di Pimpin nya Saat ini, serta menghimbau, perlu adanya kontrol dari orang tua dan masyarakat secara umum dalam menyiapkan generasi muda yang unggul, sehat, cerdas dan beretika dan terbebas dari hal-hal yang merusak diri.

“Generasi muda bersih dari narkoba maka nantinya menjadi harapan di masa yang akan datang bagi kejayaan bangsa dan Negara,”Pungkasnya.(Redha)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.