Khamami : Artis Ibu Kota Spesial Goncang Malam Tahun Baru Mesuji




Berita24.id : Mesuji — Malam menyambut pergantia tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Mesuji nampaknya telah menyiapkan acara spesial bagi masyarakat Kabupaten Mesuji. Bahkan, Bupati Mesuji Khamami secara tegas selain mengadakan Istighosah dan doa bersama di Lapangan Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji juga akan menghadirkan artis Ibu Kota.

Bupati Mesuji Khamami mengatakan, dimalam menyambut pergantian tahun baru, pemerintah Kabupaten Mesuji telah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya yakni Istighosan dan doa bersama yang akan dihadiri masyarakat se-Kabupaten Mesuji.

“Tiap desa kita wajibakan untuk melakukan istighosah, yasinan dan doa bersama. Kegiatan tersebut nantinya akan di pusatkan di Lapangan Desa Wonosari, sementara sore hari acara doa bersama,”jelas Bupati dua Priode saat dikonfirmasi Redaksi berita24.id melalui Whatsapp (26/12).

Takhanya itu, Khamami juga mengatakan selain Istighosah dan doa bersama pada malam harinya akan ada  hiburan Orkes dengan menghadirkan artis ibu kota yakni Mawar Pantura, dan orkes Kirana.

“Ada dua kegiatan dalam menyambut pergantian malam tahun baru yakni di Lapangan Desa Wonosari yang rencananya akan dilaksanakan Istighosah dan doa bersama, sementara dan di Taman Keaneka Hayati akan ada hiburan Band,”jelas Khamami.

Sementara saat ditanya apakah tiket masuk Taman Kehati masyarakat digratiskan, dengan tegas Khamami mengatakan, untuk tiket masuk kita buat spesial, yakni masyarakat cuma dikenakan tarif Rp20.000. Sedangkan untuk menyaksikan Band yang akan tampil di GSG juga dikenakan tarif.

“Untuk tiket masuk ini merupakan harga spesial, sebab, kita juga tahu apa yang diinginkan masyarakat dalam memproleh hiburan. Artinya masyarakat ditahun baru tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan hiburan tetap Pemerintah Kabupaten Mesuji sendiri yang sudah menyiapkan hiburannya,”papar Bupati yang tidak mengenal lelah kecuali tidur.

Tidak hanya itu, Khamami juga meminta agar jajaran SKPD dan masyarakat tidak boleh senang berlebihan dalam pergantian tahun ini, tetapi harus bisa Introspeksi diri untuk melangkah, harus lebih baik dan lebih kerja keras.

“Pergantian tahun tentunya bukan untuk berleha-leha, tetapi kita harus bisa introspeksi diri, karena tantangan kedepan akan lebih sulit lagi. Kita harus lebih baik dan lebih bekerja keras agar Pembangunan di Kabupaten Mesuji lebih baik dan bersahing dengan Kabupaten / kota lainnya,”tukasnya.(san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.