Khamami, Camat Baru Harus Dapat Bekerja dan Pahami UU Desa




Foto ist : Bupati Mesuji Khamami saat menghadiri sertijab Camat Tanjungraya Mesuji.

Foto ist : Bupati Mesuji Khamami saat menghadiri sertijab Camat Tanjungraya Mesuji.

Berita24.id : Mesuji — Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Tanjung raya, dilaksanakan, di halaman depan Kantor Kecamatan Tanjung Raya, Desa Brabasan, Rabu (4/10/2017) berjalan hikmad. Sertijab tersebut langsunga dihadiri Bupati Mesuji Khamami.

Selain Sertijab antar Camat lama dengan Camat Baru, juga dilaksanakan pelantikan Ketua Penggerak PKK Kecamatan Tanjung Raya.

Mantan Camat lama Ma’ruf dalam sambutannya, dirinya meminta maaf atas kesalahan atau sebagainya selama dirinya menjabat sebagai Camat Tanjungraya Mesuji. Dirinya juga berharap kepada Camat yang baru dapat menjalankan tugasnya sebaik-baiknya. Dan lanjutkan pembangunan.

“Saya atas nama keluarga besarku, mohon maaf kepada semua pihak, khususnya para Kepala Desa apabila ada kesalahan. Masih banyak yang belum saya lakukan. Saya juga meminta agar Camat yang baru dapat melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan selama dirinya menjabat.” jelas Ma’ruf.

Dikayakan Ma’ruf, dengan dipimpin oleh Camat Anwar kedepan bisa mewujudkan yang belum terwujud, dan bertugas lebih baik dari saya.

“Apa yang belum saya selesaikan saya harap dapat menjadi tugas camat yang baru dalam menyelesaikannya. Pengajian rutin yang sudah berjalan selama ini bisa dilanjutkan pak,”tukasnya.

Sementara Camat Anwar Pamuji, mengucapkan terimaksi kepada Bupati Mesuji Khamami sebagai mana telah diberi kepercayaan untuk memimpin Kecamatan Tanjungraya. Dirinya berjanji akan terus bekerja, dan bekerja dalam menjalankan setiap program yang ada.

“Kecamatan Tanjung raya bukanlah tempat yang baru bagi saya, karena telah beberapa tahun silam saya mengabdi disini. Kedepan, saya mohon kerjasama dan kritik bila salah saat saya menjalankan tugas, dari semua pihak,” ucap Anwar bersahaja.

Bupati Mesuji Khamami memint kepada camat yang baru dapat menjalankan tugasnya. Desa yang dipimpin diharapkan dapat terus dibina. Kepala desa juga diharapkan dapat selalu berkoordinasi dengan Camat dalam pengelolaan Dana Desa jangan sampai bermasalah.

“Camat yang baru, harus dapat memahami UU Desa ini, Camat harus sering memanggil para kepala untuk berkordinasi, demi mewujudkan seutuhnya Dana Desa teralokasikan,” kata Khamami.(hendy/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan