Khamami : Malam Puncak HUT Mesuji Sampaikan Program Pembangunan

By / 3 weeks ago / MESUJI / No Comments
Khamami : Malam Puncak HUT Mesuji Sampaikan Program Pembangunan
Foto Sandri ; Bupati Mesuji Khamami saat menekan tombol sirine malam puncak HUT Mesuji.

Foto Sandri ; Bupati Mesuji Khamami saat menekan tombol sirine malam puncak HUT Mesuji.

Berita24.id : Mesuji —  Malam Puncak penutupan HUT Kabupaten Mesuji ke 10 Tahun nampaknya semakin meriah. Bahkan, Ribuan Masyarakat Kabupaten Mesuji dibuat histeris setelah kedatangan Bupati Mesuji Khamami, beserta rombongan sekitar pukul 21. 35 wib dimana juga dibarengin artis ternama Dua Virjin dilokasi kegiatan sekitar pukul 21.45 wib.

Sebelum malam puncak pembukaan HUT Mesuji ke 10, juga ada pembagian hadiah. Dimana berbagai pertanyaaan juga diberikan kepada masyarakat.

Sedangkan sebelum pangung digoncang artis-artis ternama dan Ratu Dangdut Elvis Sukaisi juga disuguhkan tari kreasi yang dibawakan oleh anak-anak Sekolah Dasar Negeri 20, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji.

Selain itu, juga dilakukan pengumuman stan terbaik, dimanan prolehan Peringkat harapan III diraih Dinas Pertanian, Harapan II, diraih Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) sedangkan Harapan 1, diraih Kecamatan Simpang Pematang. Sedangkan Juara 3 diraih Polres Mesuji Juara 2 Dinas Kesehatan dan Juara 1 diraih Kecamatan Tanjungraya.

Sementara Bupati Mesuji Khamami mengatakan, di Malam penutupan HUT Mesuji ke 10 ini dirinya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak, masyarakat dalam berbagai kegiatan olah raga, keagamaan dan kegiatan lainnya.

“Diberbagai rangkaian HUT Mesuji ke 10 ini tentunya sangat bersyukur atas antusiasme masyarakat dalam memeriahkan hut kabupaten mesuji. Mudah-mudahan di HUT Mesuji ke 11 mendatang berbagai rangkaian kegiatan juga akan kita lakukan,”tegasnya.

Tidak hanya itu, Khamami juga mengatakan ditahun 2019, Pemkab Mesuji juga telah memprogramkan pembangunan Rigin Beton sebanyak 150 Km yang tersebar di Kabupaten mesuji, program rumah tidak layak huni akan kita tuntasan, 1000 anak akan kita berangkatkan.

“Tidak hanya berbagai program pendidikan gratis, tenaga kerja yang menganggur. Kedepan kita juga akan membuka Peluang kerja di Kabupaten Mesuji semua dilakukan untuk masyarakat mesuji meskipun apbd kecil hanya untuk masyarakat Mesuji,”tukas Khamami.(san)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod