Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Giatkan Patroli Gabungan




Berita24.id  : Bandar Lampung —  Kodim 0410/Kota Bandar Lampung bersama Denpom II/3 Lampung dan Polresta Bandar Lampung melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kota Bandar Lampung dan sekitarnya. Minggu (30/9/19).

Perwira Seksi Intelijen Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Kapten Inf Rusdi, mengatakan patroli gabungan ini melibatkan 50 personel dari Kodim, Denpom, dan Polresta.

“TNI Polri adalah garda yang sampai saat ini masih solid menjaga NKRI, oleh karena itu kita harus kompak, sebelum kegiatan patroli bersama dilakukan diadakan Apel bersama ini di Tugu Adipura Pahoman Tanjung Karang”, ungkap Kapten Inf Rusdi.

Sementara, Kasat Intelkam Polresta, Feizal Reza Harahap, mengatakan patroli gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya peristiwa yang tidak diinginkan karena situasi yang sedang tidak kondusif akibat demo di sejumlah daerah.

“Kita ketahui bersama situasi akhir-akhir ini terjadi aksi unjuk rasa oleh karena itu waspadai tempat-tempat yang mencurigakan,” tandasnya.

“Kegiatan Patroli gabungan ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan rutin dilakukan oleh aparat guna menjamin rasa aman bagi warga masyarakat kota Bandar Lampung” pungkasnya. (Penrem)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.