Kodim 0426/Tulang Bawang Membenahi Pangkalan




Berita24.id : Tulangbawang —Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang bersama anggota melaksanakan pembenahan pangkalan secara swadaya dari satuan dengan memberdayakan potensi wilayah yang ada, Sabtu (30-03-2019)

Dandim menjelaskan, pembenahan dilakukan karena kondisi pangkalan Kodim 0426 pada beberapa sisi masih belum tertata dengan rapih.

“Maka saya akan berusaha untuk menata sedikit demi sedikit sesuai kemampuan kita. Rencananya, tampilan Makodim juga akan saya rubah agar lebih terlihat lebih baik,” kata Letkol Kohir di Makodim.

Dengan kondisi pangkalan yang tertata dengan baik dan rapih, lanjut Dandim, nantinya akan enak dipandang dan seluruh anggota Kodim akan lebih nyaman berada di Makodim.

“Dimanapun kita berada, buatlah itu lebih baik dan nyaman, dan itu yang sedang saya lakukan. Jika kita sudah tidak punya rasa memiliki, pasti akan terasa tidak betah, dimanapun tugas dan tinggal,” lanjut Dandim.

Kita semua pasti akan senang jika melihat suatu pangkalan yang rapih, bersih dan indah. “Kerapihan, Kebersihan dan keindahan mencerminkan penghuninya” pungkas Letkol Kohir.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.