Komisi C DPRD Mesuji Sayangkan Kelakuan Oknum Dokter Pancajaya Terhadap Pasien BPJS




Foto Hendy: Sekertaris Komisi C DPRD Mesuji Hartopo sayangkan pelayanan yang diberikan oleh Kapus Pancajaya.

Foto Hendy: Sekertaris Komisi C DPRD Mesuji Hartopo sayangkan pelayanan yang diberikan oleh Dokter Pancajaya.

Berita24.id : Mesuji — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji angkat bicara terkait pelayanan Kesehatan di Puskesmas Pancajaya, Mesuji yang diduga memberlakukan pasiennya tak wajar.

Sekretaris Komisi C DPRD Mesuji Hartopo mengatakan, jika benar oknum dokter tersebut memperlalukan buruk terhadap pasien yang berobat mengunakan kartu BPJS maka harus diproses sesuai perundang undangan yang berlaku.

“Kami selaku angota dewan sangat menyayangkan kelakuan dokter tersebut memperlakukan pasiennya tidak tidak senonoh terhadap pasien, maka kami meminta pihak pihak terkait segera tanggap tentang permasalahan ini, jangan mentang-mentang pasien mengunakan BPJS diperlakukan seperti itu,”tegasnya.

Sikap tegas itu lanjut Hartopo, agar kedepan tidak ditemukan lagi perlakuan yang sama terhadap pasien lain. Bahkan Hartopo juga memastikan akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan.

“Jika memang terbukti bersalah maka harus diberi sangsi sesuai aturan, bukan hanya dipindah tempatkan, karena kabar yang saya terima baru baru ini masyarakat sangat khawatir tentang perlakuan dokter di puskesmas tersebut, ” tegasnya.(hendy/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan