Kompetisi Sepak Bola Pelajar U-14 Sukses, Wabup Zaiful : Harapkan Putra Lamtim Wakili Provinsi Hingga Nasional




Berita24.id: Lampung Timur — Guna mencari bibit-bibit penerus persepak Bolaan di Lampung Timur yang juga sekaligus merupakan kegiatan unggulan prioritas Kementrian Pemuda dan Olahraga, maka Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga menggelar Kompetisi Sepak Bola Pelajar U-14 yang mana final dari kegiatan tersebut berlangsung pada hari ini, Jum’at (29/03/2019).

Acara final tersebut ditutup langsung oleh Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di Dilapangan Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Selain Zaiful, pada acara yang mengangkat tema “Liga Sepak Bola Pelajar Berjenjang” itu hadir pula Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Merah Juansyah, Camat Way Bungur, Raden Gunawan, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo, Ketua Askap PSSI Lampung Timur Taufik Gani, Seketaris Koni, Edi Sudanto serta Kepala Desa Sukadana Ilir, Hamami.

Selain mencari bibit penerus dibidang sepak bola, tujuan diadakannya kompetisi ini untuk meningkatkan kualitas pemain serta terbentuknya tim yang kuat dan tangguh sehingga kedepan Lampung Timur memiliki Tim yang kuat dan tangguh untuk dipersiapkan menghadapi kompetisi tingkat provinsi maupun Nasional.

Sebelum menutup kompetisi tersebut Zaiful berharap Putra Lampung Timur nantinya dapat mewakili Provinsi Lampung ketingkat Nasional bahkan lebih.

“Tentunya kita berharap putra Lampung Timur akan mewakili Provinsi Lampung dan Pemkab Lampung Timur dalam hal ini akan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap anak anak kita yang akan mewakili Lampung Timur ini”

“Pembinaan yang selama ini sudah baik dan kita akan memberikan reward kepada anak anak kita yang berprestasi tentunya dari sepak bola dan cabang olahraga lain. Pemkab Lampung Timur dalam hal ini tidak akan tinggal diam dan akan selalu mendukung anak anak muda di Lampung Timur ini”paparnya.

Kedepan terkait sarana prasarana yang mana alhamdulillah tahun 2019 ini Lampung Timur akan membangun gedung olah raga yang terpusat di Islamic Center dan tentunya kita akan memberikan perhatian khusus kepada mereka yang berprestasi.

Setelah kompetisi berakhir didapati bahwa juara pertama diraih oleh Kecamatan Purbolinggo, serta berada diurutan selanjutny yakni Kecamatan Way Bungur, Metro Kibang dan Sekampung sebagai Juara kedua, ketiga dan keempat. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.