Komunitas DAMAR Bagikan 1.700 Masker Gratis




Berita24.id  : Pesisir Barat —-  Upaya Memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid – 19) Komunitas DAMAR (Ada Bersama Masyarakat) Bagi – Bagi Masker secara Gratis di Empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat. Minggu (12/04/2020).

Ahmadi Sastra selaku ketua Komunitas DAMAR mengucapkan syukur Alhmadulillah donasi pengadaan masker 1000 selama 10 hari melebihi target sehingga mencapai 1700 pics masker dan hari ini telah kami bagikan.

Adapun lokasinya Pembagian masker Di Empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat yakni:

1.Kecamatan Ngambur, Lokasinya Pasar Minggu dan Puskes Ngambur dengan Total 550 pics masker

2.Kecamatan Pesisir Selatan, Lokasinya dijalan Raya dan Puskes Biha, total masker 550 pics.

3.Krui Selatan Rumah Sakit Muhammad Thohir 50 pics Pegawai Rumah Sakit dan Pasien

4. Kecamatan Pesisir Tengah, lokasi pembagian di tugu tuhuk, pasar pagi, dan puskes tengah total pira 550 pics masker. Jadi Total keseluruhan 1.700 pisc masker. Ujarnya

Terakhir Ketua DAMAR Msngucapkan Terimakasih kepada seluruh danatur yang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam pengumpulan donasi ini. Semoga allah mudahkan segala urusan dunia.
Aamiiin Tutup Ketua Damar

Di Tempat yang sama salah satu warga bernama Burmansyah mengapresiasi kegiatan yang positif ini sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Komunitas DAMAR yang telah membagikan masker secara gratis demi memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 terkhusus untuk pesisir barat. Sekali lagi terimakasih atas batuannya Tutupnya. (RD)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.