Koordinator PPJ Adit Iskandar : “Di libatkan atau tidak kebijakan Pemkot metro Seknas 01 tetap bekerja untuk Jokowi”




Berita24.id  : Metro — Pasca selesainya pemilihan presiden dan wakil presiden 17 April 2019 bulan ini, Relawan Seknas 01 Jokowi – Ma’ruf Amin kota metro provinsi lampung berkunjung ke Walikota Metro Senin (22/04/2019).

Kedatangan Relawan Seknas 01 Jokowi ini bertujuan untuk menyampaikan hasil kinerja seknas Jokowi Se-kota metro pada Pilpres tahun 2019.

Ketua PPJ Adit Iskandar mengatakan, berdasarkan hitungan data yang dikumpulkan para relawan Jokowi ada sekitar 75 persen di Kota Metro, namun kita harus tetap menunggu keputusan dari KPU.

“Ini kunjungan pertama kali setelah pilpres dengan Pak Walikota metro, kita datang kesini melaporkan hasil kerja Seknas”. kata dia.

Untuk itu lanjutnya, kami seknas 01 Jokowi – Ma’ruf Amin kota metro kedepannya siap bersinergi dan mengawal kebijakan apapun pemerintah kota metro.

“Di libatkan atau tidak kebijakan Pemkot metro seknas 01 tetap bekerja untuk Jokowi”. tegasnya.

Pada kunjungan tersebut, Seknas 01 Jokowi mengapresiasi kerja TNI dan Polri yang netralitas nya sudah terjamin dalam mengamankan jalannya Pemilu 2019, sehingga pada pemilu 2019 ini berjalan sukses, aman dan damai.

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan kota metro yang telah bekerja keras demi kemenangan pasangan 01 Jokowi- Ma’ruf Amin dan untuk mengetahui hasil pasti nya mari kita bersama-sama menunggu hasil perhitungan dari KPU”. Jelasnya.

Ditambahkannya, semua kegiatan selama masa kampanye pemenangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di kota metro murni kerja nyata relawan seknas, dalam sumbangsih, suka rela dan saling bahu membahu untuk mencukupi bahkan melengkapi.

“Tapi tetap seknas satu komando, karena seknas untuk Jokowi bukan untuk siapa-siapa, bukan juga untuk Caleg, bukan untuk DPR RI, dan bukan untuk DPR. Kami kerja, kerja, kerja untuk Jokowi”. Pungkasnya.

Sementara diketahui, Seknas Jokowi- Ma’ruf Amin di Kota Metro mulai bekerja sebelum di tetapkan wakil presiden yang akan mendamping Jokowi pada pertarungan pilpres tahun 2019 ini.

Terdapat 180 posko tersebar di kota metro yang berisikan ribuan relawan se-kota metro di dalamnya bekerja sebagai juru parkir, tukang pijat urut, abang-abang becak, odong-odong, Ojek motor, pedagang asongan, kuli panggul, para pedagang kaki lima dan masyarakat kecil lainnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.