Koordinator PPJ Adit Iskandar : Relawan Seknas Jokowi-Ma’aruf Kota Metro Ada Tidak Mati Suri




Berita24.id : Metro —Puluhan relawan seknas menggelar acara nonton bareng debat ke empat Capres Pemilu 2019 di Posko Relawan Seknas 01 Pemenangan Ir.H.Jokowi – Prof.DR.KH Ma’ruf Amin, di jalan diponegoro kecamatan Metro pusat, Sabtu Malam (30/03/2019).

Acara nonton bareng ini di hadiri oleh seluruh pengurus serta seluruh relawan Seknas se-kota metro dan masyarakat disekitarnya.

Ketua PPJ Kecamatan Metro Pusat Suryadi mengatakan, Posko Relawan Seknas 01 pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, sudah sekian kalinya menggelar acara nonton bareng Debat Capres maupun Cawapres.

“Ini merupakan kegiatan yang tujuan mempererat silaturrahmi antar pengurus seknas relawan  se-kota metro dan masyarakat”.kata dia.

Dikatakannya, Nobar debat yang berlangsung ini tidak hanya di peruntukan bagi relawan seknas, tapi terbuka bagi bagi masyarakat yang ingin menonton jalannya debat keempat.

“Yang jelas di adakan nya nobar ini untuk memberikan dukungan kepada pasangan 01 jokowi- Ma’ruf Amin”. Tukasnya.

Sementara ditempat yang sama, Koordinator PPJ Kota Metro Adit Iskandar senada mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silatuhrahmi seluruh para Relawan Seknas 01 pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin se-Kota Metro dan Masyarakat, dimana ini merupakan bentuk dukungan kepada Calon Presiden No. Urut 01 .

“Masih banyak lagi kegiatan yang akan kami lakukan diposko relawan seknas pemenangan jokowi – Ma’ruf Amin, untuk meningkatkan dukungan terhadap Calon Presiden no.urut 01. Sehingga masyarakat Kota Metro paham dan mengerti pilihannya,”ungkapnya.

Untuk itu lanjutnya, Dengan nobar ini di harapkan bisa membangkitkan semangat para relawan dalam memenangkan pasangan no urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin di Kota Metro.

” Sebagai relawan Jokowi- Ma’ruf Amin, nobar debat ini bagian kerja nyata Jokowi dan program berkelanjutannya”. Ujarnya.

Lebih lanjut Adit Iskandar menjelaskan, dengan kegiatan acara nobar ini masyarakat Kota Metro dapat mengetahui bahwa Relawan Seknas 01 pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, itu ada di Kota Metro dan tidak mati suri.

“Di kota metro terdapat 180 posko di 5 kecamatan kota metro, kami semua nya siap mendukung pemenangan pasang Capres nomor urut 01”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.