Kopdarnas Rally One, Mampu Promosikan Objek Wisata Lampung




Foto Susi Sudirman :

Foto Susi Sudirman :Walikota Herman HN saat melepaskan peserta Rally Wisata Kopi Darat Nasional.

Berita24.id : Bandar Lampung — Walikota Bandar Lampung Drs.H.Herman HN melepas 192 peserta Rally Wisata Kopi Darat Nasional ( Kopdarnas) 4 Pajero Indonesia one di halaman kantor Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Turut hadir Ketua Umum Pajero One Pusat Heru Wahyu Haryadi, Ketua Pajero One Lampung H.Maulana Rosid Efendi. SH, Wakil Walikota Palembang, Kapolresta Bandar Lampung, Dandim 0410, Kepala Dinas dan Tamu Undangan.

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN berharap diadakannya event rally Pajero One ini dapat mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Kota Bandar Lampung.

” Saya meminta kepada seluruh peserta pajero one diluar Lampung, untuk mempromosikan Wisata di Lsmpung. Karena saya yakin wisata lampung tidak kalah indahnya dengan Wisata Nasional lainnya. Terlebih objek wisata di Lampung banyak belum tergali,”singkatnya.

H.Maulana Rosid selaku Ketua Pajero one Lampung mengatakan bahwa rally ini merupakan acara tahunan yang telah diagendakan, tujuan rally ini adalah dengan sistem kekeluargaan.

” Kita turun itu selalu tidak lupa dengan tali asih, sebagai contoh memberi bantuan-bantuan sosial, anak yatim, sembako,”singkatnya. (sus/sn)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan