Koramil 412-05/TBU : Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja Dihadapan 300 Pemuda




Berita24.id: Tulangbawang Barat — Koramil 412-05/Tbu sebagai Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi bahaya Narkoba dan Kenakalan remaja dihadapan 300 pemuda di Balai Kelurahan Daya Murni Kecamtan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang barat,Senin,(18/11/2019).

Adapun yg turut hadir dalam acara sosialisasi,Ketua NU Tubaba Bpk Nurhadi, Danramil 412-05/Tbu diwakili Babinsa Sertu Teguh Rahayu, Kapolsek Tumijajar diwakili Aipda Mamat,Lurah Daya Murni Bpk Surya Jaya, S.STP,Lurah Panaragan Jaya Bpk Rilman, Camat Tumijajar diwakili Sekcam,Perwakilan Siswa-siswi, Tomas,Toga,Toda dan aparat kelurahan sekitar 300 orang.

Dalam sambutannya Danramil 412-05/Tbu yang diwakili Babinsa Sertu Teguh Rahayu menyampaikan bahwa kegiatan Apel Bersama ini dalam rangka PAM Pelantikan Presiden dan Wapres, disamping itu juga merupakan wujud sinergitas antara TNI POLRI.

“Kegiatan ini tidak lain dalam rangka PAM Pelantikan Presiden dan Wapres,”,”singkatnya.

Kapolsek Tumijajar AKP Dulhapid, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan peringatan secara dini kepada generasi muda bahwa bahaya narkoba dan kenakalan remaja sedang mengintai dan menghancurkan generasi muda Indonesia sebagai penerus tongkat estafet kepemimpinan.

Tambahnya apabila sebagai generasi muda sudah terpengaruh hal-hal negatif maka tinggal menunggu waktu negara ini akan hancur karena generasi mudanya sudah hancur bahkan bisa dikatakan punah.

Untuk itu mari kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia bersatu berbuat yang terbaik untuk memajukan bangsa yang kita cintai ini NKRI, Seperti pesan para pahlawan Nasional Indonesia,Jangan pernah kau tanyakan apa yg telah diberikan negara kepada mu….tapi tanyakan apa yang telah kau perbuat untuk negaramu,”pungkasnya.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.