KPU Lampura Laksanakan Apel Siaga Pendistribusian Logistik Pemilu 2019




Berita24.id  : Lampung Utara — KPU Lampung Utara, melaksanakan Apel siaga pendistribusian logistik kelengkapan Pemilu 2019, yang di tandai dengan pemotongan pita pada armada yang mengangkut perlengkapan logistik, diHalaman parkir Stadion Kotabumi, Jum’at (12/4/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lampura, Kapolres, Dandim 0412, Forkopimda, Ketua Bawaslu, Kesbangpol, Kalapas, Karutan, dan anggota PPK, PPS Lampura.

Menurut, Ketua KPU Lampura, Marthon mengatakan bahwa, apel ini dilaksanakan secara serentak pada hari ini, yang menandai Pemilu serentak akan segera dilaksanakan, sebagai hajat pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Harapan kita, semoga Pemilu 2019 ini, dapat berjalan dengan Lancar, Aman, Damai, dan Sejuk, agar masyarakat lndonesia khususnya dapat memilih Pemimpin yang benar-benar amanah,” Kata Marthon dalam sambutannya.

Selain itu pihaknya, akan segera melengkapi kekurangan dalam perlengkapan logistik yang di butuhkan tiap TPS yang ada di Lampura, agar pada pelaksanaan nanti tidak ada lagi yang harus di khawatirkan. Dimana H-1 semua perlengkapan logistik telah siap di masing-masing TPS.

“Kita berharap, masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan sebaik-baiknya, karena suara kita menentukan siapa Pemimpin yang benar-benar mau memikirkan kepentingan rakyat 5 tahun kedepan,” Harap Marthon.

Diketahui bahwa Polres Lampura, menerjunkan 115 personil, dan 23 personil TNI dari Kodim 0412, yang akan mengawal dan mengamankan pendistribusian perlengkapan logistik Pemilu, sampai ke masing-masing Kecamatan dengan aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Lampura, Kapolres, Dandim 0412, Forkopimda, Ketua Bawaslu, Kesbangpol, Kalapas, Karutan, dan anggota PPK, PPS Lampura.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.