KPU Lampura Mulai Lipat Kotak Suara Pemilu 2019




Berita24.id : Lampung Utara — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara, mulai merakit sekaligus memastikan kotak suara dalam keadaan baik, untuk di pergunakan pada Pemilu 17 April 2019 nanti.

Menurut Kasubag Umum dan Logistik KPU Lampura, Istiadani menjelaskan, jumlah kotak surat suara yang sedang dirakit itu sebanyak 10.633 buah, dengan melibatkan 25 orang pekerja.

“Kita harapkan dalam 2-3 hari ini, kegiatan merakit kotak suara ini bisa selesai, yang nantinya akan kita kumpulkan ditempat penyimpanan, di GOR Stadion Sukung Kotabumi,” Jelas dia, saat ditemui di tempat penyimpanan kotak suara dan  logistik di Kebun Empat, Kotabumi, Jumat (15/2/2019).

Berdasarkan data di KPU Lampura, jumlah keseluruhan Surat suara sebanyak 2.254.365 lembar, yang di distribusikan oleh PT. Aksara Grafika Pratama (AGP), Jakarta. Yang nantinya akan disebar di 2.081 TPS Se-Kabupaten Lampura.

“Kita menargetkan 15 hari sebelum pencoblosana (H-15) seluruh Logistik, sudah berada di Masing-masing Kecamatan yang ada di Kab.Lampura, Agar H-1 (sehari sebelum pencoblosan) sudah sampai di Masing-masing TPS,” Harapnya.(riki/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.