LAMPUNG UTARA

KPU Lampura Terima 90 Persen Alat Perlengkapan Logistik Pemilu 2019

Berita24.id : Lampung Utara — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara, telah menerima Alat Perlengkapan Logistik Pemilu 2019, yang saat ini sedang dilakukan Penyortiran dan Pengepakan.

Menurut, Bagian Umum KPU Lampura, Setia Dhani mewakili Ketua KPU Marthon.SE, Selasa (29/1/2019) mengatakan, untuk sementara 90 persen Logistik alat perlengkapan Pemilu telah di terima Pihaknya, baik itu dari KPU Provinsi maupun dari KPU Pusat berupa, alat kelengkapan tempat pemungutan suara (TPS), Alat tulis kantor (ATK).

Belum diterima pihaknya yaitu Formulir dan Surat suara, sementara alat perlengkapan logistik tersebut sedang dilakukan penyortiran dan pengepakan oleh pihaknya di Gudang KPU setempat.

“Untuk sementara ini 90 persen alat perlengkapan logistik yang sudah kita terima sejak kemarin, senin 28 Januari 2019 berupa Surat Suara,  alat kelengkapan TPS, ATK, Tanda pengenal, dan lain sebagainya. Dan yang belum kita terima yaitu Formulir dan Surat suara,” Kata Dia.

Untuk saat ini pihaknya sedang melakukan penyortiran dan pengepakan alat Perlengkapan tersebut, yang nantinya akan didistribusikan ke Masing-masing TPS yang ada di 23 Kecamatan Sekab-Lampura, dimana untuk semua alat tersebut harus sudah siap di distribusikan sebelum H-15 Pencoblosan dilakukan, termasuk pelipatan surat suara.

“Saat ini kita sedang, melakukan penyortiran dan pengepakan alat-alat perlengkapan tersebut, yang nantinya akan kita distribusikan ke Masing-masing Kecamatan yang ada,” Terangnya.(riki/san)

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod