Kunjungan Kerja ke Koramil 426-02, Ini Kata Dandim




Berita24.id : Tulangbawang– Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang, melaksanakan Kunjungan kerja ke Koramil 426-02/Menggala di Jl.Lintas Timur Sumatra, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang Kamis, (02/05/2019).

Dalam Kegiatan Kunjungan tersebut hadir Muspika Kecamatan Menggala, Para Perwira Staf Kodim 0426, para Kepala Kelurahan dan para Kepala Kampung , tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah binaan Koramil 426-02/Menggala.

Sebelum Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, memberikan Sambutan kepada para tamu undangan, Anggota dan Persit Koramil 426-02 Menggala, Dandim dan Ibu menanam pohon Klengkeng di halaman depan Makoramil 426-02/Menggala.

Dalam sambutannya Letkol Kohir menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang telah bersama- sama menciptakan kondisi dan situasi yang sejuk dan aman, Kohir juga menyampaikan ada program yang ingin disampaikan yaitu Tulang Bawang Gemilang (Gesit, Militan dan Cemerlang).

Lanjut Kohir, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa yang dengan penuh rasa tanggung jawab bersama masyarakat menciptakan kondisi keamanan yang baik. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.