Lagi Danau Toba Makan Korban, Tiga Pelajar Tewas Tenggelam




Foto Redha : warga dan aparat kepolisian saat mengevakuasi Tiga jenazah Pelajar yang tewas tengelam di Danau Toba.

Foto Redha : warga dan aparat kepolisian saat mengevakuasi Tiga jenazah Pelajar yang tewas tenggelam di Danau Toba.

Berita24.id : RANTAU PERAPAT (Sumut)- Belum hilang dari Ingatan Kita beberapa Waktu lalu  puluhan nyawa hilang di Danau Toba atas terjadinya Insiden Tenggelamnya Kapal KM Sinar Bangun.

Namun Kali Ini Rabu 5/9/2018 Pukul 14.30 Wib Siang tadi Tiga orang Pelajar tewas Tenggelam di Danau Toba Desa Rianiate Pintu Batu.

Adapun Identitas dari KeTiga Pelajar yang Tewas Tenggelam yang berhasil diangkat Warga sekitar dan Petugas terkait Pukul 15.30 Wib Siang tadi yakni diantaranya, Devi Br. Marbun (15) Warga Desa Rianiate, Esra (15) Lumban Batu Warga Desa Rianiate daan Sri Teti Br.Simbolon (15) Warga Desa Huta Namora.

Ketiga Korban yang tewas tenggelam di ketahui Siswi SMP Negeri Satu Atap Rianiate yang duduk dibangku Kelas 3. Sebelumnya Ketiga Korban datang Ke Danau Toba Desa Rianiate bersama dengan teman lainnya berjumlah 6 orang bertujuan Hanya untuk berenang Di Seputaran Danau Desa Rianiate Pintu Batu.

Foto Redha : Warga saat mengevakuasi tiga pelajar yang tewas tengam di danau toba.

Foto Redha : Warga saat mengevakuasi tiga pelajar yang tewas tenggelam di danau toba.

“Kami tidak mengetahui persis kejadian tenggelamnya ketiga pelajar tersebut. Yang hanya kami ketahui hanyalah teriakan bahwa ada tiga orang tenggelam,”jelas salah satu warga setempat.

Dari pantauan reporter berita24.id ketiga korban tenggelam tersebut langsung dibawa kerumah sakit terdekat untuk diotopsi. Sedangkan pihak terkait hingga berita ini dipublis belum mendapatkan keteranga yang pasti.(redha/si).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan