Lagi, Seknas Jokowi Kota Metro Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan Penuh Berkah




Berita24.id: Metro — Setelah sebelumnya membagikan takjil kepada pngendara sepeda motor, mobil dan pejalan kaki yang melintas di kota metro kali ini Seknas Jokowi Lampung membagikan lagi takjil kepada masyarakat kota metro. Jum’at (17/05/2019).

Penanggung jawab Relawan Seknas Jokowi Kota metro Adit Iskandar mengatakan, Bulan ramadhan dijadikan bulan menabur amal shaleh bagi sebagian masyarakat, baik muslim maupun yang bukan muslim.

“Alhamdulillah Kita bagi-bagi takjil lagi, setelah sebelumnya minggu pertama puasa kita laksanakan dan kali ini kita laksanakan kembali pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” kata dia.

Dikatakannya, ada puluhan paket Takjil kita bagikan kepada masyarakat Kota metro dan sekitarnya. tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup.

“Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat karena kita semakin solid dan harapannya agar kegiatan ini di ikuti seluruh kepengurusan Seknas Jokowi kota metro yang ada di lima kecamatan kota metro,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua PPJ Kecamatan Metro pusat Suryadi menjelaskan, Semua relawan seknas Jokowi kota metro lampung bergerak dengan harapan mendapatkan berkah dengan datangnya bulan ramadhan, ini tidak ada unsur pamer atau sejenisnya.

“Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama,” jelasnya.

Sementara pantauan di lokasi, acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna lalu-lintas yang melintas di depan Dinas perdagangan kota metro. Ini terbukti dengan para pengguna lalu-lintas tetap tertib dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini seperti yang diungkapkan oleh Sucipto (38) salah satu pengguna lalu lintas jalan.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa dan semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta tahun depan bisa bertemu lagi dan semoga tahun depan ada lagi acara berbagi takjil seperti saat ini,” Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.