Lakalantas : Mobil Truck Pengangkut Paket J & T Terjun Bebas Kedalam Jurang




Berita24.id : Kaur ( Bengkulu) —- Mobil Truck Coll Diesel terjun bebas kedalam jurang sedalam 70 Meter. Beruntung Kecelakakan Lalulintas yang terjadi minggu tanggal 17 Mei 2020 sekitar jam 04.30 wib dijalan raya Tebing Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur yakni mobil truck colt diesel jenis box no.pol B 9894 CCG yang bermuatan barang paketan J&T tidak ada korban jiwa.

Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kanit Polbaket Polsek Maje Aipda Edi Sembiring saat berada dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa peristiwa lakalantas itu disebabkan rem blong.

“Adapun identitas Supir l mobil truck colt diesel jenis box Nama :ADE WIRIANA (34) warga jln.Dr.Harun Bandar Lampung. Sedangkan rekannya yakni EDI HIDAYAT (25) jln. Candi Mas Kecamatan Natar Lampung Selatan mengalami luka di kepala bagian kanan,”jelasnya.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut korban mengalami kerugian material : Rp 100.000,000 ( seratus juta rupiah).

Adapun Kronologis kejadiann mobil truck colt diesel jenis box no.pol no.pol B 9894 CCG yang datang dari arah lampung menuju bengkulu dengan kecepatan tinggi setiba dijalan yang menikung dan menurun rem blong lepas kendali sehingga menabrak pembatas jalan dan terbalik masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 70 meter sebelah kanan dari arah lampung.

“Kondisi jalan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk cuaca cerah ,jalan beraspal bagus , menikung dan menurun terdapat garis marka jalan dan rambu petunjuk situasi arus lalin sepi, untuk Tindakan yaknu kita menerima Laporan kejadian, mencatat identitas korban dan saksi, mendatangi Tkp dan menghubungi derk dan membantu mengambil barang yang berada dalam mobil,”tukas Salah satu Anggota Satlantas yang ada dilokasi kejadian (iksan)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.