Lelang JPTP Mesuji Sepi Peminat, Tim Panses Perpanjang Pendaftaran




Foto Hendy : Ketua Tim Seleksi JPTP Mesuji Dedi Hermawan.

Foto Hendy : Ketua Tim Seleksi JPTP Mesuji Dedi Hermawan.

Berita24.id : Mesuji (Lampung) — Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dibuka oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji, sepi peminat. Pasalnya, pengumuman lelang yang dibuka sejak tanggal 20 Agustus hingga 3 September 2018 hanya beberapa ASN golongan II B yang mendaftar.

Sementara Jabatan yang dilelang yakni Sekretaris Daerah , Inspektur Kabupaten Mesuji , Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata, Kepala Dinas Pertanian , Kepala Dinas kesehatan.

Ketua Tim Panitia Seleksi PJPT Kabupaten Mesuji Dedi Hermawan saat di konfirmasi, mengatakan hingga akhir pendaftaran kemarin sore masih beberapa ASN saja yang mendaftar dan diikuti Calon Kepala Dinas.

“Untuk Jabatan Sekertaris Daerah (SEKDA) baru Indra Kusuma Wijaya dan Ismail Tajudin. Sedangkan Dinas Pemuda dan olah Raga (DISPORA), Elvita Krinawati, Yudian Murbantaka mencalonkan diri sebagai kepala Dinas Kesehatan, Madnur Arifin, Dispora dan Pertanian, akan tetapi berkas belum lengkap,”jelas Dedi siang ini (4/9).

Sementara itu untuk pendaftaran menjadi kepala Dinas lainya masih  kosong hingga pukul 15.00 wib kemarin (3/9). Namun meskipun begitu kami dari Tim pihak seleksi akan memperpanjang pendaftaran hingga 10 hari kedepan.

“Ini kami perpanjang waktunya, apabila masih sepi peminat setelah di lakukan perpanjangan, akan di laporkan ke pihak KASN dan kemungkinan besar akan di proses dari awal untuk pengajuan open biding baru, sesuai dengan aturan undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil,”tukasnya.(hendy/si)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan