Lelompok Masyarakat Sadar Kamtibmas Bersama Forkopimcam Labuhan Maringgai Bagikan Takjil Gratis




Berita24.id  : Lampung Timur : Bulan suci Ramadhan 1441 hijiriyah yang penuh berkah, kelompok masyarakat sadar kamtibmas bersama Forkopimcam Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur membagikan takjil gratis kepada pengendara umum yang melintas dan warga setempat.

Sekertaris Kecamatan Labuhan Maringgai Agustinus Trihandoko SE. MM mengatakan, pembagian takjil selama bulan ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama warga dengan harapan semoga pembagian takjil ini bisa membantu untuk di jadikan sebagai buka puasa sementara.

“Kami berharap semoga takjil ini bisa bermanfaat untuk santapan sementara bagi warga yang terpaksa harus berbuka puasa dalam perjalanan ”. Kata dia. Rabu (29/04/2020).

Dikatakannya, setiap harinya selama bulan ramadhan, kita membagikan 50 (lima puluh) bungkus takjil kepada warga setempat dan pengguna jalan yang melintas di wilayah kecamatan labuhan maringgai kabupaten lampung timur.

“Karena puasa pada kali dalam masa pandemi Covid-19 maka pada saat pembagian takjil, kami juga tetap menyampaikan himbauan kepada seluruh warga untuk memakai masker serta penerapan physical distancing atau menjaga jarak”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.