Letkol Czi Fitriadi Dandim 0417/Kerinci Ingatkan Siswa SMAN 6 Jauhi Narkoba




Berita24.id  ; Jambi —- Dandim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriani,ST Menjadi Pembina Upacara Mingguan yang bertempat di SMAN 6 Kerinci Desa Tanjung Tanah Kec. Danau Kerinci Kabupaten Kerinci Senin(24/2/2020).

Adapun Upacara bendera mingguan Dalam Rangka kegiatan Kampanye Kreatif dan Werving sepanjang Tahun,
Dalam Upacara Mingguan diikuti Regu Koramil 417-05/DK beserta Siswa SMAN 6 Kerinci dan Seluruh Guru SMAN 6 Kerinci

Dandim 0417/Kerinci mengucapkan Terimakasih untuk penyelenggaraan upacara pagi ini dan perlu di ketahui kegiatan ini adalah program dari TNI yaitu  Kampanye Kreatif dan Werving Sepanjang Tahun.

“Tugas adek – adek sekarang belajar dengan rajin, laksanakan kegiatan yang positif jangan melaksanakan kegiatan yang negatif kesini adalah menuntut ilmu untuk itu Rajinlah Sekolah supaya kedepan bisa berhasil, kalau adek-adek berhasil orang tua menjadi sangat bangga,”Ucap Dandim

Kami harap kepada adik-adik siswa SMAN 6 Kerinci selalu kegiatan belajar dan disiplin setiap waktu guna untuk kemandirian hidup kedepan kami mengharapkan kepada adek-adek SMAN 6 jangan sampai ada yang terlibat Narkoba.

“Itu bertentangan dengan Hukum
Kami Menghimbau kalau adek – adek tidak ada pelanggaran yang bertentangan dengan hukum, adek – adek bisa untuk mengikuti seleksi untuk menjadi anggota TNI-AD. Selalu semangat belajar dan jaga kebersamaan sesama pelajar dan guru,”jelasnya

Selain menjadi pembina upacara Dandim juga memberikan Hadiah kepada siswa yang hapal Al-Quran atas namaMuhammad Hendri Kurniawan, Laila Najmi dan Novia (Ndra)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.