Liga Desa Nusantara Seri Kabupaten Muba Resmi Ditutup




Berita24.id  : Muba (Sumsel) — Desa, dan 8 Kecamatan, dalam Liga Desa Nusantara Seri Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), maka Jumat, 26 Juli 2019 petang berakhir sudah pertandingan sepak bola U-19 antar desa di Lapangan Sepak Bola Desa Sungai Medak, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba. Pada saat itu juga dilangsungkan penutupan resmi Liga Desa Nusantara oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Muba.

Bupati Muba, diwakili Kepala Dinas PMD Kabupaten Muba, H. Richard Cahyadi, AP.,M.Si, mengatakan atas nama pemerintah dan mayarakat Kabupaten Muba, merasa bersyukur dan bangga bahwa pertandingan yang cukup melelahkan namun juga menggembirakan ini telah berakhir dengan sportif, tertib dan baik.

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Muba, menyampaikan syukur dan terimakasih, kepada kalian semua, para peserta liga, para pelatih dan manager, para panitia, para penonton dan masyarakat, serta para kepala OPD dan Forkopimda di kabupaten Muba, yang ikut dan mendukung Liga Desa ini, sehingga semua berlangsung dengan baik, penuh sportivitas, dan tidak ada kericuhan atau kerusuhan sama sekali,”jelasnya.

Untuk itu, lanjutnya sebagai mana kita melihat langsung, bahwa banyak pemain usia muda yang bagus dan berbakat. Dan kita yakin apabila pemain-pemain yang berbakat ini terus dibina, dilatih dan ditempah maka hasilnya akan luar biasa, akan lahir pemain sepak bola tingkat nasional dari Sumatera Selatan dan dari Kabupaten Muba khususnya.

“Kepada tim yang juara, yang akan mewakili Kabupaten Muba untuk bertanding pada bulan Agustus nanti melawan tim dari 4 Kabupaten yang lain, saya berpesan tetap jaga kekompakan dan sportivitas kalian, jangan halalkan segala cara untuk menang, jadilah contoh yang baik sebagai tuan rumah, demikian juga kepada Stake Holder Liga Desa serta masyarkat pecinta sepak bola di Kabupaten Muba yang ikut menyaksikan pertandingan nanti, berlakulah sopan, tertib dan ramah terhadap tamu kita, buat mereka merasa nyaman selama bertandang dan bertanding di tempat kita,” imbuhnya.

Adapun susunan para pemenang dalam Liga Desa Nusantara U-19 Seri Kabupaten Muba tahun 2019 adalah sebagai berikut :
Juara I Desa Bukit Selabu Kecamatan BHL
Juara II Desa Tegal Mulyo Kecamatan Keluang
Juara III Desa Lais Kecamatan Lais
Juara IV Desa Terusan Kecamatan Sanga Desa
Pemain Terbaik Dari Desa Tegal Mulyo
Pencetak Gol Terbanyak Dari Desa Lais (10 Gol ). (agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.