Lomba Jambore Porseni, Ini Harapan Kadisdikbud Syamsudin




Foto Sandri : Peserta Jambore Porseni saat menunjukkan aksinya.

Foto Sandri : Peserta Jambore Porseni saat menunjukkan aksinya.

Berita24.id : Mesuji — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Mesuji menyelenggarakan kegiatan Jambore poreseni PTK-PNF Tingkat Kabupaten di, Aula SMPN 2 Tanjung Raya, Selasa 25/9/18.

Acara yang hadiri mayoritas kaum hawa ini, di hadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Mesuji Symsudin,S.sos, Kabid PNF, dan seluruh guru Paud se Kabupaten Mesuji.

Kepala Disdikbud Mesuji Syamsudin,S.sos mengatakan, kegiatan Jambore porseni PTK-PNF tersebut akan menjadi sangat penting karena mampu menjadi wahana sekaligus wadah bagi peserta Jambore untuk menunjukkan bahwa mereka mempunyai kemampuan dan kompetensi, dalam memajukan mutu pendidikan dan nilai seni.

“Kegiatan Jambore Porseni ini diharapkan selain sebagai seleksi diharapkan juga dapat diterapkan kepada anak-anak didiknya yang masih usia dini,”tegasnya.

Dipaparkannya, Melalui kegiatan ini, diharapkan agar para peserta Jambore tidak hanya menilai kegiatan tersebut sebagai bentuk seremonial semata melainkan menjadikan kegiatan Jambore porseni tersebut sebagai wadah untuk berkarya dan meningkatkan kreatifitasnya.

“Semoga dalam kegiatan jambore ini dapat membuahkan prestasi dan dedikasi juga motifadi untuk para pesrta Jambore porseni ini, sekaligus mempersiapkan diri ditingkat Provinsi,”tukasnya.(ardhi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan