Malam Ini, Bupati Mesuji Khamami Tinjau Langsung Lokasi Istighosa




Berita24.id : Mesuji — Bupati Mesuji, Khamami, tinjau lokasi persiapan malam pergantian tahun di Desa Wonosari Kecamatan, Mesuji Timur malam ini pukul 21.30 wib jumat (28/12).

Peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat langsung lokasi yang akan digunakan dalam acara istighosah dan doa bersama sehingga pelaksanaan benar-benar matang.

Bupati Mesuji Khamami berharap lokasi acara yang nantinya digunakan untuk kegiatan Istigosah dan doa bersama ini dapat benar-benar baik, sehingga dalam pelaksanaan bisa berlangsung tertib.

“Sejauh ini persiapan terus dilakukan untuk suksesi acara pergantian tahun dati 2018 ke 2019, “Kata Khamami.

Sebelumnya Khamami mengatakan jika pihaknya telah mempersiapkan agenda keagamaan, untuk mengisi malam pergantian tahun.

Diketahui pula, Tahun Baru 2019 Pemerintah Kabupaten Mesuji mengusung agenda hiburan yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Keanekaragaman Hayati dibilangan Desa Mekarjaya Kecamatan Tanjung Raya.

Terpisah, Dedek salah satu pengelalo Taman Kehati, saat dikonfirmasi membenarkan, jika pihaknya akan menggelar panggung hiburan dengan melibatkan Musik Band Lokal Lampung.

“Ya, ada beberapa Group Band yang akan menghibur masyarakat di Taman Kehati, itu diadakan untuk mengisi hiburan selain wahana Permainan yang ada di Taman Kehati Mesuji, “Kata Dedek singkat. (rlz/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.