Manfaatkan DD, Desa Adi Karya Mulya Bangun Gorong-Gorong




Berita24.id : Mesuji — Pemasangan gorong-gorong, di Desa Adi Karya Mulya, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji dipastikan rampung dalam dua tiga hari ini. Hal itu, pastikan oleh Kades Adi Karya Mulya Purwanto saat ditemui Reporter berita24.id Rabu (26/12).

Kapala Desa Adi Karya Mulya, Porwanto, mengatakan pemasanga gorong-gorong ini sudah berjalan selama 8 hari. Sedangkan tahap pembangunan yang sudah dilaksanakan telah mencapai kurang lebih 80%.

“Alhamdullilah sejauh ini tidak ada keluhan dan gangguan dari tukang yang melak sanakan pemasangan gorong-gorongnya. Dan dapat dipastikan pembangunan ini rampung seratus persen dalam waktu dekat ini,” ujar Purwanto Rabu (26/12).

Dikatakannya, bahwa pembangunan ini harus rampung dalam 2 atau 3 hari ini, dikarnakan waktu pembangunannya sudah mepet.

“Selain memasang gorong-gorong, ada juga perbaikan jalanan kurang lebih sepanjang 50 meter.  alhadulilah perbaikan jalanannya sudah selesai, Perbaikan jalanan dan memasang gorong-gorong ini agar para petani bisa beraktivitas lancar,”tegasnya.

Pembangunan baik gorong-gorong maupun perbaikan jalan desa ini tentunya dianggarakn melalui Dana Desa ditahun 2018.

“Pembangunan yang tengah dijalankan ini merupakan program dari Dana Desa. Mudah-mudahan pembangunan ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khusus di Kecamatan Pancajaya, Mesuji,”tukasnya.(randi/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.