Manfaatkan DD, Desa Kedataran Bangun Jalan Rabat Beton Dan Siring Pasang

By / 7 days ago / BENGKULU / No Comments
Manfaatkan DD, Desa Kedataran Bangun Jalan Rabat Beton Dan Siring Pasang

Berita24.id : Kaur (Bengkulu) —Manfaatkan Dana Desa(DD), Desa Kedataran Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Sekarang ini Lagi membangun jalan rabat beton menuju akses jalan perkebunan dan sawah masyarakat yang berada di daerah muara dua (pematang panjang).

Adapun jumlah dananya yang di bangunkan sebesar 451,139,000,00, pembangunannya terdiri dari dua Itim pekerjaan yaitu Jalan rabat beton sepanjang 330 Meter Lebar 3 M, tebal 20 CM, Sedangkan Sring Pasang sepanjang 270 Meter, dan di tambah dengan satu buah plat deker.

Menurut Kades Kedataran, pembangunan rabat beton dan siring pasang dan di tambah satu buah plat dekker itu bersumber dari Dana desa(DD) 40 persen tahap pertama dan 40 persen tahap kedua.

“Pembanguanan ini kita lakukan sudah sesuai prosedurnya, Seperti dengan melakukan musyawarah desa antara pemerintahan desa, BPD, tokoh masyarakat dan Tokoh Agama, dan seluruh masyarakat desa kedataran,”paparnya.

Pada intinya mereka sangat berterima kasih dengan telah di bangunnya jalan dan siring pasang menuju area perkebunan dan persawahan.

“Adanya bangunan yang sudah kita laksanakan saat ini masyarakat sanagt berterima kasih,”tutur Pejabat Semntara (PJS) Kades Kedataran Gunawan kepada awak media berita24.id Senin 3/12/2018. (iksan/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod