Mantul! IWO KOTA METRO “NGABUBURIT” Bagi-Bagi Takjil Gratis




Berita24.id  : Metro —  Menjelang waktu datangnya berbuka puasa pada Bulan Ramadhan 1440 H tahun ini, Ikatan wartawan online (IWO) Kota Metro menggelar acara bagi-bagi takjil ke masyarakat maupun pengguna jalan yang melintas. di jalan Mayjen Ryakudu kota metro. Sabtu (11/05/2019).

Ketua IWO Kota Metro Zuli Ardiansyah S.T. menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan indahnya berbagi di bulan yang penuh dengan berkah.

“Ini kita lakukan bersama anggota IWO Kota Metro, dimana semua takjil ini kita kumpulkan dari sumbangan para anggota,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, takjil yang dibagikan ini gratis dan ada tiga jenis, yaitu dua minuman dan satu mie goreng.

“Mie ini kita dapat sumbangan dari Mie Aceh Kota Metro sebanyak 50 bungkus. Sedangkan untuk minuman yang kita bagikan sekitar 200 bungkus,” tambahnya.

Maka lanjutnya, Sebagaimana yang dihajatkan IWO Kota Metro dalam kegiatan ini, yaitu untuk menunjukkan sikap saling berbagi kepada masyarakat yang menjalani ibadah puasa dan khususnya para pengendara yang masih berada dijalan saat mendekati waktu berbuka puasa.

“Insyallah Minggu terakhir di bulan Ramadan ini kita akan mengadakannya lagi dan akan kita tambah jumlah Takjilnya. Mohon doanya agar IWO sukses kedepannya dan turut serta dalam pembangunan Kota Metro,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Sekertaris IWO Kota Metro Yodie Effendie menambahkan, kegiatan ini bentuk kepedulian ditengah keseharian para pencari berita, namun tetap senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat dan bagi organisasi, kegiatan amal ini merupakan bagian dari agenda IWO Kota Metro guna mempererat silaturahmi antara anggota dengan masyarakat.

“Kita berbagi kebaikan dengan menyisihkan sebagian rezeki teman IWO Kota Metro dan Intinya kita ingin menjalin kebersamaan itu untuk berbagi dan menularkan hal yang positif, sekaligus menyemarakkan ramadan untuk berbagi utamanya bagi masyarakat kota metro yang menjalankan ibadah puasa,” ucapnya.

Sementara, masyarakat yang mendapat Takjil tersebut mendoakan agar IWO Kota Metro semakin maju kedepannya.

“Terimakasih buat IWO, ini sangat membantu kami. Semoga IWO semakin sukses,” jelas Susi (23) warga Metro Pusat.

Untuk diketahui, sekira pukul 15.30 WIB Takjil tersebut mulai dibagikan. Tak lama dari itu, sekira pukul 17.00 WIB Takjil yang jumlahnya 200 ini habis dibagikan ke masyarakat. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.