Mappilu Lamteng Gelar Rapat Perdana Siapkan Satgas Pemilu




Berita24.id : Lampung Tengah — Masyarakat Pers Pemantau Pemilu (MAPPILU) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) kemarin, Senin (04/03/2019) mengadakan rapat perdana sejak terbentuknya bulan lalu.

Rapat yang pimpin Ketua MAPPILU Lamteng Haris Subing, Sekretaris Sudirman Hasanuddin membahas tugas pokok dan fungsi (tupoksi) MAPPILU dan setelah itu dilakukan penyerahan surat keputusan (SK) penugasan kepengurusan.

Rapat koordinasi juga dilangsungkan pembentukan satuan (Satgas) pemantau pemilu yang akan langsung memantau jalannya pesta demokrasi agar dapat berjalan secara aman, jujur dan adil.

Disampaikan Haris Subing, agar Satgas MAPPILU setelah terbentuk dapat segera melaksanakan tugasnya dan melaporkan temuan ke MAPPILU Kabupaten untuk diteruskan ke MAPPILU Provinsi.

“Satgas kita bentuk untuk membantu tugas MAPPILU, kami harapkan satgas bisa melaksanakan tugas pemantauan proses pesta demokrasi yang akan kita hadapi, kita berharap pemilu dapat berjalan aman, jujur dan adil,” tutur Haris.

Setelah dilakukan kesepakatan, pimpinan rapat menunjuk komposisi perangkat Satgas MAPPILU Lamteng, Ketua dipercayakan kepada Firman Hakiki dari media Journal Nusantara, Sigit Santoso dari Lampung TV, Suheri dari Kupas Tuntas, sementara Ketua Relawan Wahyu Pamungkas wartawan Lampung Post, Noval Dwi Putra media Zona Lampung dan Edi Siswanto dari media Handal Lampung.

Rapat dihadiri seluruh pengurus dan anggota MAPPILU, Ketua, Wanhat PWI acara berlangsung di aula kantor PWI Lamteng. (jn/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.