Mappilu PWI Gelar Audensi Dengan Bawaslu Lamteng




Berita24.id : Lampung Tengah — Pengurus Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu Persatuan Wartawan Indonesia (Mappilu PWI) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) melakukan audensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lamteng.

Kedatangan Mappilu PWI di sambut Ketua Harmono dan anggota Bawaslu Alfian Wahyudi dikantornya, Senin (18/03/2019).

Pada kesempatan itu Ketua Mappilu Haris Subing menyampaikan telah terbentuknya lembaga pemantau pemilu dari unsur Pers yang diprakarsai PWI Pusat, dalam itu juga ia mengatakan siap bekerjasama dengan Bawaslu untuk melakukan pemantauan Pemilu yang bersih, aman, jujur dan adil.

“Keberadaan Mappilu PWI Lampung Tengah akan memberi kontribusi positif dalam pelaksanaan pemilu yang bersih, aman, jujur dan adil. Kami segenap pengurus Mappilu Lampung Tengah akan selalu berkoordinasi dengan Bawaslu, agar pemilu bersih, aman, jujur dan adil dapat terlaksana,” ujar haris.

Menanggapi kedatangan Mappilu PWI Lamteng, Ketua Bawaslu, mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Mappilu dan dia juga mengapresiasi terbentuknya Mappilu Lamteng.

“Semoga dengan adanya Mappilu dari rekan-rekan Pers merupakan titik awal kerjasama yang baik, dapat membantu kami memantau berjalannya proses pemilu yang baik. Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Mappilu yang selanjutnya untuk sama-sama melakukan pelaksanaan pengawasan,” ungkap Harmono.

Masih kata Harmono, mereka melakukan pengawasan pemilu tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi partisipasif dari berbagai elemen diantaranya Mappilu PWI sendiri.

“Kami sangat sangat mengapresiasi kehadiran Mappilu, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi parrpartisif dari berbagai elemen, baik itu masyarakat maupun Mappilu PWI sendiri.

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua dan anggota Bawaslu Lamteng, pengurus Mappilu PWI Lamteng, Ketua Haris Subing, Sekretaris Sudirman Hasanuddin, Bendahara Tika Sudarlis, Ketua Satgas Mappilu Firman Hakiki, Wanhat Mappilu Roy M Prioly, Ketua Relawan Mappilu Wahyu, anggota Gunawansyah, Noval, Syaiful.

Pertemuan berlangsung di aula kantor Bawaslu setempat dengan suasana penuh keakraban dan pembicaraan berjalan santai dan rileks. (rlz)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.