Masyarakat Mesuji Antusias Mengikuti lomba Tradisional Memperingati HUT Bhayangkara Ke-73




Berita24.id  : Mesuji — Dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Mesuji mengadakan lomba tradisional dengan disambut antusias ribuan masyarakat Mesuji di Lapangan Alun-alun Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang.

Dalam perlombaan tersebut, antaranya Panjat Pinang, Lomba Futsal, Balap Karung,Tarik Tambang, dan Lari Kelereng, makan krupuk dengan hadiah menarik yang disiapkan oleh Polres Mesuji.

Salah satu peserta perlombaan Tarik tambang, Hera(50) yang juga ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji menuturkan sangat senang ikut andil dalam perlombaan yang diadakan Polres Mesuji dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-73.

“Saya senang dan bangga bisa ikut memeriahkan, banyaknya warga berbondong-bondong datang ikut perlombaan adalah bukti bahwa Polri semakin dicintai masyarakat. Dan sekali lagi selamat hari lahir buat Polri, semoga semakin Jaya ,”Ungkapnya saat memenangkan sesi pertama tarik tambang, Rabu (10/7/2019).

Selain itu juga, Rudi(12) peserta lomba lari kelereng sangat senang ikut perlombaan. “Saya senang bisa ikut lomba, dan disini ramai banyak teman,”Ucap Rudi dengan ditemani ibunya.

Kemudian, saat ditempat, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, SH,SIK,MM yang juga membuka langsung perlombaan menuturkan sangat berterima kasih atas pastisipasi masyarakat yang mengikuti perlombaan maupun yang hanya menonton.

“Terima kasih kepada masyarakat Mesuji yang telah hadir dan berpartisipasi mengikuti perlombaan. Dan saya sebagai pimpinan Polres Mesuji meminta doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat agar kami dalam bertugas selalu dalam perlindungan Allah Swt dan bisa lebih meningkatkan kinerja kami sesuai Tema HUT Bhayangkara ke 73 Th 2019 *Dengan Semangat Promoter ( Profesional, Modern, dan Terpercaya) Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara*”Tutupnya.(rlz/*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.