Masyarakat Pesisir Tengah Laporkan JAKON “Pencemaran Debu Ditengah Pencegahan Covid 19”




Berita24.id  : Pesisir Barat — Tokoh masyarakat Hi.Susiawan dan perwakilan masyarakat Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, menyayangkan ulah mobilisasi kendaraan PT. JAYA KONSTRUKSI (JAKON) di jalan Pesisir Barat, khusus nya pasar krui.

Mobil Dum truk besar menbawa tanah timbun tanpa standar pengamanan yang semestinya, harusnya setiap tebalnya debu dijalan dilakukan penyiraman agar jalan tidak licin, dan atap mobil ditutup.

“Ini tidak dilakukan oleh Pt. JAKON dalam bekerja terlebih saat melakukan penimbunan dilokasi pekerjaan. Sehingga debu yang dihasilkan oleh mobil dum truks tersebut menebali jalanan dan menganggu masyarakat yang menggunakan jalanan tersebut,”Jelas Salah satu tokoh masyatakat Susiawan. Jumat 17/4/2020.

Oleh itu, kami bersama warga merasa keberatan karena saat ini kami berdiam dirumah dalam penanganan pencegahan covid 19, tetapi kenapa pihak Jakon malah menabur populasi debu di wilayah kami.

“Kami sangat merasa terganggu, sehingga kami akan melaporkan ini ke Polres Lampung Barat dan Polsek Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat,”tukasnya.(rlz/ashar)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.