Matangkan Persiapan Pemilu, Kapolsek Kaur Utara Siap Gelar Sosialisasi




Berita24.id : Kaur (Bengkulu) — – Sehubungan Pemilihan Umum ( Pemilu ) Baik itu pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) Polsek Kaur dalam waktu dekat ini akan segera berkordinasi bersama PPK, dan panwas guna melakukan sosialisasi pemahaman kepada Panitian Pemilihan Desa (PPS) dan anggotanaya sosialisasi tentang tupoksi terkait pelksanaan pemilu legislatif dan pilpres 2019 ini.

“Sosialisasi ini sekaligus membahas terkait temuan tim yang melakukan pengecekkan pada beberapa hari yang lalu. Sosialisasi itu untuk mencegah terjadinya baik kecurangan, kelalaian dan kesalahan, pihak penyelenggara khususnya PPS didalam melaksanakan tahapan pemilu yang ada,” Ujar Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring S.H kepada wartawan saat di hubungi minggu 27/01/19.

Lebih Lanjut dikatakan kapolsek, adapun tahapan Sosialisainya nanti yaitu tentangg mekanisme pendistribusian logistik, mekanisme tahapan pencoblosan dan penghitungan suara sampai ke tigkat PPK dan seterusnya.

“Sengaja kita lakukan sosialisai ini nanti supaya tidak gelabakan sewaktu saat hari H nya nanti, karena untuk saat ini berdasarkan pantuan kita anggota polsek kaur utra masih belum maksimal, sehingga hal ini harus kita benahi bersama,”tukas kapolsek¬†(iksan/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.