Memasuki Akhir Tahun 2018, DPUPR Mesuji Pastikan Progres Pembangunan Telah Capai 90...

Memasuki Akhir Tahun 2018, DPUPR Mesuji Pastikan Progres Pembangunan Telah Capai 90 Persen

23
0
BERBAGI

Berita24.id : Mesuji — Memasuki Akhir Tahun Anggaran 2018, Dinas Pekerjaan Umum, dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Mesuji, saat ini telah mencapia 90%, baik itu pekerjaan Fisik maupun pengadaan.

Sekertaris DPUPR Mesuji Wawan Suhendra mengatakan, bahwa seluruh pekerjaan fisik maupun pengadaan di tahun anggaran 2018 sudah mencapai 90 persen.

“Memasuki akhir tahun 2018 penyerapan APBD, di Dinas Pu Kabupaten Mesuji, sudah mencapai 70%, penyerapan tersebut berupa Fisik maupun pengadaan,” ujar Wawan, jum’at (7/12).

Diketahui lanjut Wawan, untuk dianggaran Tahun ini Dinas Perkerjaan Umum, Mesuji, melakukan Pembangunan Lean Concret (LC) yang mencapai panjang hingga 100 kilometer dan ini tersebar secara merata di 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji, progres pekerjaan Lean Concret  tersebut pun sudah mencapi 90%.

“Progres pembangunan LC juga sudah mencapai 90 persen. Untuk itu juga kita berharap bisa selesai dengan batas waktu yang sudah di tentukan, dan sampai sekarang ini belum ada yang putus kontrak”tukasnya.(randi/si)

TIDAK ADA KOMENTAR