Memasuki New Normal, Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan




Berita24.id  : Lampung Timur —- Bupati Lampung Tiimur Zaiful Bokhari mengajak masyarakat yang berada di Kabupaten Lampung Timur untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kesehatan menuju new normal.

“Rajin mencuci tangan, menjaga jarak (Physical distancing), hindari kerumunan dan dianjurkan untuk selalu mengenakan masker bilamana sedang beraktivitas diluar rumah”. Ujarnya saat di sela-sela acara pembagian BLT DD kecamatan Jabung. Jum’at (05/06/2020).

Lebih lanjut Bang Ipul sapaan akrabnya menjelaskan, Saat ini Kabupaten lampung timur masuk dalam salah satu dari 102 Kabupaten/Kota yang ada dalam daftar New Normal.

“Mengingat lampung timur merupakan salah satu kabupaten yang ada di Lampung yang masuk dalam kategori new normal, oleh karena itu kita sudah mempersiapkan sedini mungkin tempat-tempat kegiatan pelayanan publik seperti balai desa dan perkantoran baik di tingkat kecamatan maupun desa harus menyiapkan tempat cuci tangan yang permanen”.

“Begitu juga nanti dengan masjid dan musholla sebentar lagi sudah dapat kita gunakan kembali namun tentunya ini belum menjadi keputusan resmi pemerintah pusat, karena ini masih dalam proses”. Jelasnya.

Terlepas dari itu semua lanjutnya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlah bekerja keras dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 di Lampung Timur sehingga Lampung Timur masuk dalam Zona Biru.

“Saat ini Lampung Timur masuk dalam zona biru Covid 19 hal itu tentunya merupakan kerja keras semua pihak dalam rangka memutus mata rantai virus ini, karena itu atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang telah berupaya keras memutus mata rantai virus corona ini dan tetap jaga kesehatan”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.