Memasuki New Normal Pegawai Kecamatan Batanghari Gunakan Pelindung Wajah Saat Berikan Pelayana ke Masyarakat




Berita24.id : Lampung Timur — Memasuki New normal Pegawai Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menggunakan pelindung wajah (Face Shield) saat memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat, hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Senin (08/06/2020).

Camat Batanghari Rohiman mengatakan, selain harus menggunakan masker bagi seluruh pegawai yang ada disini, khusus untuk ruangan pelayanan-pelayanan pegawai harus memakai pelindung wajah (Face Shield).

“Lampung timur akan memasuki new normal, harus di perketat karena kabupaten lampung timur masuk dalam salah satu dari 102 kabupaten/kota daftar new normal atau zona biru posisi aman, akan tetapi di predikat tersebut kita harus lebih berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan”. Kata dia.

Dikatakannya, sesuai hasil rapat bersama forkopimda beserta dinas, dan Instasi terkait yang di pimpin bapak Bupati lampung timur Zaiful bokhari bahwa masuk ke kantor harus menggunakan masker, bagi pegawai yang bertugas di pelayanan menggunakan masker serta memakai pelindung wajah (Face Shield) dan menyiapkan tempat cuci tangan yang permanen.

“Untuk sementara ini, bagi penggunaan pelindung wajah (Face Shield) di khususkan untuk pegawai yang langsung bertemu dengan masyarakat di bagian pelayanan, akan tetapi kalau semuanya bisa malah lebih bagus”. Tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, akan menindaklanjuti terkait new normal di tingkat desa, khususnya kepala desa agar menghimbau bagi masyarakat yang keluar dari rumah wajib pakai masker.

” Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Batanghari kabupaten lampung timur agar berperan serta ikut memutus mata rantai virus covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, wajib cuci tangan, hindari kerumunan, jaga jarak dan gunakanlah masker “. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.