Mempererat Persoudaraan, TNI dan Masyatakat Mancing Bersama




Berita24.id  : Muba (Sumsel) — Untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat TNI dan warga masyarakat Desa Bukit Sejahtera Kecamatan Muba terlihat bersama di tepi kolam untuk mancing mania, Minggu (14/7/2019).

Kegiatan mancing ini dilakukan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0401/Muba untuk mengisi waktu istirahat sore dengan kegiatan hobi sambil mempererat hubungan TNI dan masyarakat Desa Bukit Sejahtera.

Pratu Dedi Irawan salah satu anggota satgas mengaku, meskipun terkadang tak banyak ikan yang terpancing namun ia puas. Setidaknya bisa menyalurkan hobi serta mengisi waktu luangnya bersama warga dengan memancing di kolam tersebut usai bekerja di lokasi TMMD Kodim 0401/Muba.

Ikan yang mereka dapat pun beragam ada nila, gurame, gabus. Namun bukan hasil pancingan yang menjadikan mereka senang, tapi kebersamaan dan canda tawa mereka saat memancing ikan di kolam warga tersebut.

“Kebersamaan dan saling mengisi yang dilakukan ini, untuk menyukseskan TMMD terlihat jelas di kolam, Desa Bukit Sejahtera,”tukasnya.(agus/rls)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.