Menjelang TMMD ke 105, Danrem 044/Gapo Bersinergi Bersama Rakyat, Polri dan Pemerintah




Berita24.id : Muba (Sumsel) — Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0401/Muba. Yang bertempat di Desa Bukit Sejahtera SP3 Kecamatan Batang Hari Leko, sudah semakin mendekati waktunya.

Pelaksaan TMMD Ke – 105 ini mengusung tema “Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”. Operasi Bhakti TNI tersebut adalah salah satu Program percepatan pembangunan Desa sekaligus guna meningkatkan Sinergitas TNI bersama Warga Masyarakat sekitar lokasi Sasaran TMMD.

Kodim 0401/Muba sebagai pelaksana TMMD telah melaksanakan Pra TMMD yang mana sampai hari ini. Kamis (4/7/2019) telah banyak Progres Pembangunan maupun Perbaikan yang telah dilakukan, baik Non Fisik maupun Fisik.

Sementara itu Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Seftiono selaku yang memiliki Wilayah Teritorial Sumatera Selatan saat dikonfirmasi terkait pelaksaan TMMD Ke – 105 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0401/Muba.

“Saya berharap Dandim 0401/Muba selaku Dansatgas harus dapat melaksanakan dan menyelesaikan dengan baik sasaran Non Fisik dan sasaran Fisik sesuai dengan target dan waktu yang diberikan, bila perlu bisa Offer Prestasi, “Dikatakan Danrem kepada media

Danrem menambahkan, “Setiap Kegiatana yang dilaksanakan harus melibatkan Masyarakat bersama – sama dengan unsur Satgas TMMD. Sehingga akan terwujud Sinergitas antara TNI – Rakyat,”

“Prajurit TNI harus baik dg semua orang baik itu Masyarakat, Polri, Pemerintah Daerah, TNI yang lain serta Prajurit harus membantu kesulitan Masyarakat dimanapun dia berada didalam lingkungan tugasnya, “Pungkasnya.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.