Menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, Satlantas Polres Mesuji Gelar Baksos




Berita24.id  : Mesuji — Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke – 74, jajaran satuan lalulintas (Satlantas) Polres Mesuji menggelar kegiatan baksos dengan membagikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu di Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji.

Kasatlantas AKP. Hadly Nasution mendampingi Kapolres Mesuji AKBP. Alim Hadi mengatakan, pihaknya membantu masyarakat yang kurang mampu sekaligus menanamkan rasa percaya masyarakat kepada Polri dalam rangka hari Bhayangkara yang ke – 74.

“Sembako yang kami bagikan sebanyak 15 paket sembako,”ucap AKP. Hadly Nasution, Rabu (17/06/2020)

Dikatakan Hadly, pemberian paket sembako ini harus tepat sasaran dengan melakukan hunting di beberapa tempat strategis yang dirasa ada masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian paket sembako ini kami berikan agar semua masyarakat yang terdampak bisa meringankan beban ekonomi akibat dampak Covid-19 saat ini,”katanya

Selain itu Polres Mesuji terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Covid-19 dan selalu mengingatkan untuk menjaga kesehatan serta kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun juga menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dari penularan Covid-19. (*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.